APA ITU BINAURAL BEATS?



APA ITU BINAURAL BEATS?

"Kita semua sangat istimewa, makhluk yang kuat dan tak terhingga dengan potensi yang tak terbatas untuk menjadi seorang yang lebih baik. Kita dapat melakukan dan memiliki apa pun yang kita inginkan"
Pengalaman sejak tahun 2007 telah membuat kami benar-benar paham akan manfaat teknologi Gelombang Otak (Brainwave) untuk meningkatkan kemampuan diri dan mengatasi beberapa masalah. Dengan Kemajuan teknologi, dan penelitian ilmiah menemukan bahwa suara gelombang dalam frekwensi tertentu dapat menstimulasi otak. Dengan mengkondisikan otak agar memproduksi atau mereduksi jenis frekuensi Gelombang Otak tertentu, maka dimungkinkan untuk menghasilkan beragam kondisi mental dan emosional. Gunakan Musik Terapi Binaural Beats untuk mengubah kondisi hidup Anda.

Frekwensi Gelombang Otak

Frekuensi gelombang otak yang digunakan dalam masing-masing Binaural Beats dapat dikategorikan ke dalam empat kelompok utama. Mulai dari tahapan yang terendah sampai tertinggi yang diawali dari Delta, Theta, Alpha, dan yang terakhir adalah Beta.
Pada masing-masing kelompok ini, didalamnya terdapat frekuensi tertentu untuk menciptakan nada binaural beats yang digunakan dalam mempengaruhi otak, tubuh, dan kesadaran seseorang dengan cara yang berbeda dari masing-masing frekuensi tersebut.  Selengkapnya klik: Frekuensi Gelombang Otak

Binaural Beats
Binaural beats adalah salah satu bentuk terapi otak yang dibuat dengan menggunakan kemajuan teknologi untuk menurunkan frekuensi gelombang otak dan mendorong sinkronisasi gelombang antara otak kanan dan kiri.
Binaural Beat terjadi ketika dua suara yang mempunyai frekuensi berdekatan diperdengarkan atau distimulasikan ke telinga kanan dan kiri dengan headphone atau speaker stereo. Ada dua frekwensi yang berbeda yang di perdengarkan baik untuk telinga kanan dan kiri. Jika telinga kanan distimulasi dengan nada frekwensi 500Hz dan telinga kiri 510Hz, maka otak secar alami mengintegrasikan dua gelombang tersebut dan menghasilkan suara ketiga disebut binaural beat.

Jika telinga kanan Anda distimulasi audio gelombang dengan frekwensi 510 Hz, dan telinga kiri 500 Hz, maka otak Anda menangkap gelombang dengan frekwensi 10 Hz (510 Hz – 500 Hz = 10 Hz).
Nada tersebut hanya akan terbentuk didalam otak Anda, artinya bahwa Anda tidak bisa menyadari sepenuhnya bahwa ada gelombang dengan frekwensi 10 Hz masuk ketelinga Anda. Yang ditangkap oleh telinga Anda adalah frekwensi 500 Hz dan 410 Hz.
Dibutuhkan minimal 8 sampai 10 menit agar otak bisa memproses kedua gelombang yang masuk. Binaural beats ini  sangat efektif untuk meningkatkan keadaan meditasi, memprogram pikiran bawah sadar, dan mengurangi rasa sakit yang ada dalam tubuh. Selengkapnya klik:Tahapan yang Anda Lalui Ketika Mendengarkan Binaural Beats

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lengkap Tentang Museum Mpu Tantular

Cerpen Sihir

Cerpen Pendidikan - TUHAN JADIKAN AKU JENIUS