PILIH MANA,? JADI JENIUS (ISRAEL) ATAU YANG DITAKUTI ORANG JENIUS (PALESTINA)



Siapa sih yang gak mau jadi orang jenius semua jug pasti mau lha tapi gak semua orang terlahir jenius. Kali ini saya tidak membahas cara menjadi jenius tapi cara menjadi orang yang ditakuti orang jenius.

Kenapa aku ingin membahas ini karna orang yang terlalu pintar (jenius) itu akan jadi dua hal yang pertama jadi orang baik dengan memfaatkan ilmunya sebaik mungkin. Dan yang kedua jadi orang jahat untuk memperdayakan ilmunya agar bisa menguasai dunia menuruti nafsu setan dan keegoisannya.

Dan menurut fakta yang terjadi saat ini orang jenius adalah orang israel. Mereka jenius dan orang orang sudah mengakui itu melalui peran mereka dan penemuan mereka. Dunia sudah mengakui termasuk saya kalau orang yahudi (israel) jenius.

Tapi apa gunanya kejeniusan itu kalau untuk menuruti ego mereka yaitu dengan ingin menguasai gaza. Mereka jenius tetapi seakan tak punya hati kepada oranf muslim palestina. Mereka terus menyerang palestina dengan biadap. Sampai membunuh banyak orang tak berdosa.



Mereka lebih mengutamakan membunuh para anak kecil dan ibu. Karna mereka tau kalau anak kecil disana hafal Al Quran. Dan orang israel takut karna diusia mereka yang masih kecil saja sudah hafal Al Quran gimana besarnya. Dan mereka membunuh para ibu karna para ibu lha yang melahirkan anak kecil itu.

Taukah kalian,? Kalau orang israel itu membabi buta membunuh orang palestina dengan gampangnya. Mereka membunuh saudara kita tanpa ada rasa bersalah dan malu malah mereka terus melancarkan serangan walaupun banyak yanf mengencam termasuk PBB.



Untuk kalian para kaum muslim apa kalian tega melihat saudara kita dibunuh oleh para yahudi israel yang biadab. Sampai saudara kita tidak bisa tenang dan punya hak selayaknya warga dinegara lain. Para israel sangat keji mereka pun tega menyusahkan bantuan yang masuk dari berbagai negara untuk palestina. Karna yahudi israel ingin saudara kita di palestina mati .

Mereka setiap hari melancarkan seranfan sampai sampai hampir setiap hari ada orang berlari sambil berkata sahid sahid yang menunjukan kalau ada orang mati sahid.

Para muslim masih kah kalian mengagungkan kaum yahudi dan menjadikan mereka panutan setelah kebiadaban mereka kepada saudara kita di palestina.

Harusnya kalian mencontoh saudara kita di palestina. Dengan keadaan mereka seperti itu merek tetap mengingat Allah. Mereka hampir semuanya hafal Al Quran. Mereka menjadikan Al Quran sebagi ruh mereka sehingga mereka tetap tegar dan berjuang di jalan Allah sampai sampai mereka ditakuti orang yahudi yang terkenal jenius itu.

Jadikanlah saudara kalian di palestina sebagai panutan dan teruslah mendoa kan mereka agar segera tenang dan bahagia akhirat.

Apa kalian masih menjadikan yahudi israel panutan kalian. Mereka yang akan bisa saja menghancurkan masjidil aqsa dan yang tega mengambil bagian makam nabi ibrahim dan melarang orang islam shalat di hari sabtu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lengkap Tentang Museum Mpu Tantular

Cerpen Sihir

Cerpen Pendidikan - TUHAN JADIKAN AKU JENIUS