Mereka Yang Dilarang Menggunakan Binaural Beats



Mereka Yang Dilarang Menggunakan Binaural Beats

Binaural beats adalah suara buatan yang terjadi dalam otak sebagai akibat dari respon otak pada suara yang berbeda pada telinga kanan dan kiri. Binaural beats dapat digunakan untuk mencapai keadaan kesadaran yang diinginkan, dengan demikian binaural beats efektif untuk mendapatkan energi, kesehatan yang lebih baik, kreativitas, dan berbagai fungsi lainnya.

Bagi kebanyakan orang, binaural beats sangat aman untuk digunakan, ini karena binaural beats bekerja dengan cara yang halus dan bukan adiktif. Ribuan orang dibelahan bumi menggunakan binaural beats untuk mempengaruhi gelombang otak setiap hari dengan aman. Namun, ada sebagian kecil dari populasi yang harus menghindari binaural beats atau berkonsultasi dengan profesional medis yang berkualitas terlebih dahulu sebelum menggunakannya.
Sebelum menggunakan binaural beats, pastikan Anda lulus tes berikut ini:

1. Penderita kejang:

Jika seseorang mempunyai riwaya kejang atau menderita kejang seperti epilepsi dan lainnya, maka dilarang menggunakan binaural beats. Otak penuh impuls listrik, impuls ini memungkinkan otak dan tubuh untuk berkomunikasi. Seseorang yang kejang mengalami impuls abnormal. Kejang dapat diidentifikasi melalui respon fisik atau gejal yang terjadi seperti bagian tubuh terasa berkedut, tubuh terasa menyentak, dan bahkan pingsan. Binaural beats dapat memicu serangan epilepsi atau jenis kejang lainnya karena suara berdenyut berulang, dan efeknya pada gelombang otak.

2. Anak-anak:

Anak-anak berada pada risiko yang lebih tinggi daripada orang dewasa untuk kejang. Sebelum menggunakan binaural beats, anak-anak harus diperiksakan ke dokter terhadap kemungkinan gejala kejang ini. Rangsangan binaural beats bisa memicu kejang pada anak yang mana belum pernah mengalami kejang sebelumnya. Selain binaural beats, acara TV dan video game juga memicu kejang pada anak.

3. Ketika terlibat dalam kegiatan tertentu:

Gelombang otak dapat menyebabkan perasaan relaksasi dan dapat menempatkan Anda untuk tidur. Audio binaural beats tidak boleh didengarkan saat mengemudi, atau terlibat dalam proses-proses lain yang memerlukan perhatian penuh untuk menghindari cedera serius atau kematian! Ini mencakup memasak, berada disekitar api unggun, bergerak atau mengoperasikan alat berat.

4. Penyakit Kesehatan:

Ya, binaural beats telah terbukti berhasil mengobati mereka yang menderita penyakit psikologis serius dan kelainan lain, tetapi ini hanya berlaku untuk seseorang yang dalam keadaan normal. Seseorang dengan kelainan harus berkonsultasi kedokter jika hendak menggunakan bianural beats. Kelaian yang dimaksud termasuk mengkonsumsi stimulan, obat penenang, obat-obatan terlarang, dan obat-obatan psikoaktif. Mereka yang memiliki masalah jantung atau yang memakai alat pacu jantung juga harus berkonsultasi dengan dokter karena perubahan gelombang otak juga menyebabkan perubahan irama jantung dan menghasilkan efek negatif.

Jika Anda tidak termasuk dalam salah satu kategori di atas, maka Anda bisa menggunakan binaural beats secara aman dan efektif untuk membantu Anda mencapai potensi tertinggi dalam hidup Anda. Cukup memilih audio yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dengarkan, dan tunggu perubahan apa yang terjadi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lengkap Tentang Museum Mpu Tantular

Cerpen Sihir

Cerpen Pendidikan - TUHAN JADIKAN AKU JENIUS