Cerpen Sihir - Jika Saya Tumbuh




Description: E:\Images\When_I_Grow_Up_files\2w48.jpg

Jika Saya Tumbuh

       Ketika saya tumbuh dewasa, saya ingin menjadi warlock. Ini berjalan dalam keluarga kami
Bukan ayah saya. Dia seorang salesman farmasi. Ibu menyebutnya obat
agen, tapi dia menjual hal-hal seperti Ditambah Tylenol dan bantuan sembelit dokter dan pusat kesehatan. Kakek kata ajaib yang melompat Dee setiap beberapa generasi.
        Tapi aku-aku gen penyihir. Kakek bilang aku punya
I.mickey, "juga. Kedengarannya terlalu banyak seperti Disney untuk saya. Saya pikir dia berarti saya punya keberanian, percikan, keberanian untuk itu.
         Menurut kamus, kata penyihir adalah seorang penyihir laki-laki atau seorang laki-laki berlatih seni hitam. Tapi Kakek telah memberi saya daftar nama untuk menghafal dan aku seperti mereka jauh lebih baik. Daftar ini hampir seperti sebuah puisi.
                            Mage.
                            Magus.
                            Magician.
                            Sbaman.
                            Peramal.
                            Hex.
          Dia mengatakan ada banyak nama lain, beberapa dari mereka tidak bisa dikatakan di depan perempuan atau lemah hati. Saya pikir dia berarti mereka bersumpah, tapi saya tidak yakin.
          Ketika aku semakin tua aku akan mengenakan jubah hitam panjang dengan kerudung runcing rapi. Aku akan diizinkan untuk mengikat jubah dengan sabuk khusus, seperti yang mereka lakukan dalam karate. Hanya sabuk penyihir lebih seperti tali dengan medali khusus di atasnya, untuk mantra dan hal. Kakek! S punya yang tiga belas yang berbeda, termasuk kucing dalam perak, lingkaran dengan X di dalamnya emas, dan sesuatu yang tampak seperti tiga kaki berjalan, yang merupakan semacam aneh tapi juga semacam rapi. Medali diberikan sebagai Anda mendapatkan lebih baik mantra Anda, sedikit seperti Boy Scout lencana, saya kira, hanya lebih penting karena itu hidup Anda bekerja.
          Ada sumpah, hanya saja saya tidak diperbolehkan untuk menuliskannya. Untuk satu, itu akan menghanguskan kertas sangat, dan untuk yang lain, orang yang tidak penyihir tidak seharusnya mendengarnya. Tapi itu semua tentang kejujuran dan loyalitas kepada masyarakat dan melakukan yang baik dan mengikuti seni penyembuh.
           Saya akan magang kakek saya selama tujuh tahun dan kemudian selama tujuh harian lebih sebelum menjadi penyihir tinggi atau penyihir utama. Kedengarannya seperti waktu yang lama, aku tahu, tapi Kakek berkata jika saya mulai sekarang, ketika saya tujuh belas, aku akan menjadi seorang pekerja harian, dan master di dua puluh empat. T topi tentang ketika seseorang belajar untuk menjadi seorang dokter hanya akan terlebih dahulu mendapatkan nya tangan pada pasien. Dan aku masih bisa kuliah pada waktu yang sama. Atau menjadi bintang rock, yang merupakan hal otber saya
ingin menjadi.
           Sekarang hal-hal buruk. Aku akan memiliki banyak menghafal, seperti kata-kata mantra dan cara yang tepat untuk memanggil setan atau malaikat. Anda harus melakukannya dengan benar, atau - oh, anak laki-laki! Aku punya paman yang punya kata-kata yang terbalik pada satu panggilan, kakek saya berkata, dan disebut setan hujan ketika ia benar-benar ingin memanggil setan mengalir untuk memperbaiki wastafel dapur. Anda pernah mendengar tentang Banjir Johnstown? Nah, itu saya greatuncle Paulus lakukan.
           Dan kemudian ada tanaman. Apakah Anda tahu berapa banyak tanaman ada? Bahkan di Westchester County? Tidak hanya saya harus tahu nama - umum, teknis (! Itu berarti Latin), dan magis, saya juga harus tahu kapan mereka tumbuh, di mana mereka tumbuh, dan semua tentang penggunaan akar, daun, kuncup, bunga, benang sari, dan putik. (Dulu aku berpikir Kakek berarti pistol, seperti pistol, dan bertanya-tanya mana bunga memiliki mereka.) Bahkan, saya mungkin harus besar dalam botani di perguruan tinggi hanya untuk mendapatkan itu semua benar. Ayah bersikeras bahwa obat-obatan itu dapat melakukan segala sesuatu yang tanaman lakukan dan banyak lagi. Dia dan Kakek masuk ke argumen tentang hal itu setiap kali Kakek datang ke makan malam. Ibu menyebutnya perang narkoba pribadi kita sendiri.
           Juga, saya harus tahu perbedaan antara baik dan Seni Seni Bad (tidak seni hitam, sebagai orang-orang yang tidak tahu lebih baik memanggil mereka). Masalahnya adalah, Seni buruk benar-benar lebih menyenangkan untuk dilakukan, seperti menjadikan orang kadal air dan toilet-papering puncak menara gereja. Aku harus tahu perbedaan, dan tahu bagaimana untuk melakukan semuanya. nd maka TIDAK melakukan Arts Bad. Kakek menjelaskan bahwa untuk mengetahui apa yang harus dihindari, saya harus belajar hal-hal buruk yang menyeluruh sebagai baik. Ibu tidak membiarkan saya berlatih semua itu di rumah. Dia mengatakan itu semua bau lucu, dan mungkin tidak. Ketika Anda bekerja dengan mantra, meskipun, Anda tidak mencium baunya sendiri.
           Jadi setiap hari sepulang sekolah, dan setelah latihan bisbol, saya menghabiskan
    jam di rumah Granddad berlatih ejaan saya. Dan aku punya pelajaran
    setiap Sabtu pagi dan tes pada hal-hal sebulan sekali, biasanya pada
    ketiga belas, karena nomor adalah nyata penting juga.
      Itu saja yang saya bisa memikirkan untuk menulis tentang apa yang saya Wanna Be Ketika saya
    Grow Up. Saya berharap ini adalah apa yang Anda inginkan. Dan saya harap Anda percaya padaku
    dan tidak berpikir saya mengada-ada, seperti Mrs Cassiday lakukan tahun lalu
    ketika dia memberikan tugas yang sama. Menjadi kadal air, bahkan untuk hanya
    beberapa menit, benar-benar sangat tidak nyaman. Jika Anda bertanya secara langsung, dia
    mungkin akan memberitahu Anda.
       Michael Dee

Description: E:\Images\When_I_Grow_Up_files\newt.gif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lengkap Tentang Museum Mpu Tantular

Cerpen Sihir

Cerpen Pendidikan - TUHAN JADIKAN AKU JENIUS