Info Macam-Macam Situs

Macam-macam situs online :

 Silahkan klik link link dibawah ini jika mau mencoba :

Tes IQ Online
 Tes IQ ini berisi 15 soal yang semuanya hanya berisi gambar tanpa ada kalimat dan dijamin akurat. Disini kalian juga bisa konsultasi tentang permasalahan kalian dengan Otak atau Kehidupan setelah tes IQ selesai. Dan hasilnya benar salahnya serta IQ kalian nanti akan ditampilkan sesudah tes.

Tes IQ
Kalau Test IQ ini beda dengan yang diatas yang ini terdiri 20 pertanyaan dan memakai bahasa inggris tapi tenang saja karna bahasa inggris nya sudah umum seperti yang pernah kita pelajari jadi dijamin ngerti artinya. Dan hasilnya akan langsung jadi sesudah tes.

IQ Test
Tes ini juga berbahasa inggris tapi jangan khawatir juga karna akan mudah dimengerti bahasa inggrisnya. Di Tes IQ ini kalian dituntut untuk mengisi data lengkap dulu sebelum tes dan tidaklah susah. Tes IQ ini berhubungan dengan pasangan spesial alias teman hidup. Penasaran silahkan di klik saja linknya.

Tes TOEFL
Ini bukan tes IQ lagi tapi tes TOEFL. Kalau yang belum tau TOEFL itu apa jadi TOEFL adalah tes untuk mengukur kemampuan kita dalam berbahasa inggris. Kalian bisa mengukur TOEFL kalian disini kalau ingin TOEFL nya diatas 550 dan biasanya TOEFL ini sangat diperlukan untuk masuk kuliah. Silahkan coba saja dan ini dijamin ampuh disini ada 4 macam test yaitu speaking, listening, writing dan reading setelah selesai tes hasilnya akan ditunjukan. Dan kalian juga bisa mendapat hadiah jika TOEFL kalian bagus.






 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lengkap Tentang Museum Mpu Tantular

Cerpen Sihir

Cerpen Pendidikan - TUHAN JADIKAN AKU JENIUS